Profil Diri

Foto saya
mengenai diri saya, saya lahir di Jakarta,9 Mei 1989.Saya anak ketiga dari tiga bersaudara.Pengalaman pendidikan saya :TK Assifa,SD Kebon Pala 01,SMP 80Jakarta,SMA 42 Jakarta jurusan IPS sewaktu saya masih sekolah saya slalu mendapat peringkat tiga besar dan pada saat ini saya kul di UNJ jurusan ekonomi.Harapan atau cita2 saya mengambil jurusan ekonomi agar saya menjadi ahli ekonom dan dapat menjadi pengusaha ataupun Wiraswasta.visi hidup saya dapat membahagiakan orang tua dan misi hidup saya hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.Sekilas mengenai profil diri saya.

Selasa, 26 Mei 2009

Sub Dinas Pendidikan Menengah Kejuruan

Ditulis Oleh Aries S. Dewobroto
Friday, 22 August 2008
Sub Dinas Bina Pendidikan Menengah Kejuruan mempunyai tugas pokok membina dan mengurus Sekolah Menengah Kejuruan, dengan fungsi :

1. Membina kurikulum Sekolah Menengah Kejuruan;
2. Membina dan mengurus ketenagaan Sekolah Menengah Kejuruan;
3. Membina dan mengurus Sarana Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan;
4. Melakukan kegiatan yang bersifat administratif dalam rangka pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan.



Yth. Kepada Dinas Pendidikan
Kabupaten/Kota

(Daftar Terlampir)
Dalam rangaka melaksanakan program peningkatan akses dan pemerataan mutu pendidikan SMK, melalui dana APBN tahun 2008 telah dialokasikan dana bantuan imbal swadaya untuk program:

a). Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SMK;
b). Pembangunan Workshop/Lab/Perpustakan SMK;
c). Rehabilitasi Gedung SMK;
d). Pengadaan Peralatan;
e). Pengadaan. Lab Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar