Profil Diri

Foto saya
mengenai diri saya, saya lahir di Jakarta,9 Mei 1989.Saya anak ketiga dari tiga bersaudara.Pengalaman pendidikan saya :TK Assifa,SD Kebon Pala 01,SMP 80Jakarta,SMA 42 Jakarta jurusan IPS sewaktu saya masih sekolah saya slalu mendapat peringkat tiga besar dan pada saat ini saya kul di UNJ jurusan ekonomi.Harapan atau cita2 saya mengambil jurusan ekonomi agar saya menjadi ahli ekonom dan dapat menjadi pengusaha ataupun Wiraswasta.visi hidup saya dapat membahagiakan orang tua dan misi hidup saya hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.Sekilas mengenai profil diri saya.

Selasa, 26 Mei 2009

'Makin Tinggi Pendidikan, Makin Rendah Tekad Jadi Pengusaha'

Selasa, 15 Mei 2007 16:54:00

'Makin Tinggi Pendidikan, Makin Rendah Tekad Jadi Pengusaha'

Yogyakarta-RoL -- Sistem pendidikan di Indonesia cenderung menanamkan ketergantungan pada diri siswa, sehingga membentuk jiwa pekerja pada diri anak didik. Semakin tinggi pendidikan justru semakin rendah jiwa kewirausahaan dan kemandirian yang dimiliki siswa, kata Direktur Profesi Guru Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PMPTK), Zamroni, di Yogyakarta, Selasa (15/5).

Sumber: Republika Online
Lengkap: http://www.republika.co.id/Online_detail.asp?id=293331&kat_id=23

More Archive & Reference Berita
. Paus Benediktus XVI Kirim Bantuan ke Gaza
. SBY: Israel-Palestina Bukan Konflik Agama
. 500 Umat Kristiani Sumbang Palestina
. Tolak Agresi Israel, 250.000 Massa Lintas Agama Padati Monas
. Menggagas UU Administrasi Pemerintahan
. Ribuan Guru Sukwan Demo Kenaikan Kesejahteraan
. Transparansi dan Pembenahan Moral
. Sekolah Roboh
. Roboh Lagi, Sekolah Lagi
. Ratusan Siswa SD Dipindahkan karena Gedung Nyaris Ambruk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar