Profil Diri

Foto saya
mengenai diri saya, saya lahir di Jakarta,9 Mei 1989.Saya anak ketiga dari tiga bersaudara.Pengalaman pendidikan saya :TK Assifa,SD Kebon Pala 01,SMP 80Jakarta,SMA 42 Jakarta jurusan IPS sewaktu saya masih sekolah saya slalu mendapat peringkat tiga besar dan pada saat ini saya kul di UNJ jurusan ekonomi.Harapan atau cita2 saya mengambil jurusan ekonomi agar saya menjadi ahli ekonom dan dapat menjadi pengusaha ataupun Wiraswasta.visi hidup saya dapat membahagiakan orang tua dan misi hidup saya hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.Sekilas mengenai profil diri saya.

Selasa, 26 Mei 2009

Penelitian Dinas Pendidikan Menengah dan Tinggi Provinsi DKI Jakarta

Jumat, 17 April 2009 02:29 lp5m

Bersama ini kami sampaikan bahwa Diknas Pendidikan Menengah dan Tinggi Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta menyelenggarakan kegiatan penelitian tahun 2009 dengan ketentuan sebagai berikut :

1.

Peneliti adalah dosen muda yang mempunyai pangkat akademik maksimum Lektor Kepala
2.

Penelitian dapat dilakukan secara kelompok dengna anggota maksimal 2 (dua) orang
3.

Satu kelompok hanya dibenarkan memasukkan 1 (satu) proposal dan tidak dibenarkan salah satu peserta bergabung dengan kelompok lain
4.

Pengumpulan proposal dilakukan secara kolektif oleh LP5M. Proposal paling lambat diterima LP5M hari Kamis tanggal 30 April 2009

Demikian kami sampaikan.
Kepala Pusat Pengkajian & Pengembangan Penelitian Ilmiah (P4I)

Dr. Fidesrinur, M.Pd

NIK 03.06.2.1.0045

Tidak ada komentar:

Posting Komentar