Profil Diri

Foto saya
mengenai diri saya, saya lahir di Jakarta,9 Mei 1989.Saya anak ketiga dari tiga bersaudara.Pengalaman pendidikan saya :TK Assifa,SD Kebon Pala 01,SMP 80Jakarta,SMA 42 Jakarta jurusan IPS sewaktu saya masih sekolah saya slalu mendapat peringkat tiga besar dan pada saat ini saya kul di UNJ jurusan ekonomi.Harapan atau cita2 saya mengambil jurusan ekonomi agar saya menjadi ahli ekonom dan dapat menjadi pengusaha ataupun Wiraswasta.visi hidup saya dapat membahagiakan orang tua dan misi hidup saya hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.Sekilas mengenai profil diri saya.

Selasa, 26 Mei 2009

Pameran Pendidikan Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK EXPO) 2009

Setelah banyaknya email yang keluar masuk ke inbox et teguh dot web dot id menanyakan soal PTK EXPO 2009, alias Pameran Pendidikan Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK EXPO 2009) ada baiknya saya paparkan disini semua sekarang, sebelum terlambat hhehehe..

Daftar Rencana PTK EXPO 2009
1. Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung
2. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) Jakarta
3. Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Jakarta
4. Sekolah Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta
5. Akademi Ilmu Pemasyarakatan (AKIP) Jakarta
6. Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Jakarta
7. Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta
8. Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi
9. Akademi Meteorologi dan Geofisika (AMG) Jakarta
10. Akademi Imigrasi (AIM)
11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STTN) Yogyakarta
12. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta
13. Sekolah Tinggi Iltelejen Negara (STIN) Jakarta
14. Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil (STT Tekstil) Bandung
15. Politeknik Kesehatan (POLTEKES)
16. Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung
17. Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN) Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar